Motivation In Life

If There Is Will, There Is a Way

Thursday 20 July 2017

'America's Got Talent' 2017: Demian Aditya stuns hakim setelah dikuburkan hidup-hidup ... lagi


"Ini lebih berbahaya dari pada yang terakhir," kata pelarian artis / pesulap Demian Aditya kepada hakim "America's Got Talent" saat episode Judge Cuts hari Selasa. Dia



melanjutkan, "Saya melihat ini di internet. Orang yang melakukan ini meninggal. Saya ingin menjadi orang yang berhasil melakukan ini. "Agar Aditya menyelesaikan tindakannya, tuan rumah Tyra Banks, hakim Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel dan Chris Hardwick, dan semua penonton bergabung dengannya di luar saat dia Benar-benar mengubur dirinya hidup-hidup. Perhatikan Hakim Demian Aditya Memotong video di atas. Dibungkus dalam rantai yang terkunci di belakang punggungnya dan diborgol, Aditya meletakkan dalam sebuah kotak kayu yang tingginya 10 kaki dengan hanya 90 detik untuk dilepaskan saat kotoran disekopkan di atasnya. Setelah kamera di dalam kotak menjadi gelap, waktunya segera habis dan istrinya mulai menjerit minta seseorang untuk menyelamatkannya. Saat Cowell mulai mendekati lubang itu, salah satu pria yang menyekop kotoran melepaskan tutup untuk mengungkapkan dirinya sebagai Aditya, yang sekali lagi mengejutkan para hakim dan orang banyak. Aditya sebelumnya melakukan tindakan serupa kembali di premier Season 12, di mana dia berhasil melarikan diri dari dikuburkan di pasir hanya untuk muncul sebagai salah satu dari orang-orang yang menghancurkan palu ke dalam gelas. Bagaimana Aditya terus menghindari situasi yang mematikan ini? Para hakim jelas tidak tahu. "Bagaimana aku bisa menilai ini?" Tanya Cowell. "Saya benar-benar mengira Anda sudah mati di sana. Saya juga ingin membunuh Anda atau saya ingin membunuh produsen, karena saya pikir saya akan mengalami serangan jantung. " SEE'America's Got Talent 'Hakim Memotong 1 rekap: Siapa yang mendapatkan Golden Harder dari Chris Hardwick? "Aku akan tidur di luar," canda Aditya sambil memegangi istrinya, yang masih terlihat gemetar. Apakah dia benar-benar tertipu bersama dengan penonton, atau bisakah dia terus-menerus melakukan trik sepanjang waktu? Suara di bawah dengan teori dan tebakan liar Anda. Demian Aditya bergabung dengan enam tindakan lainnya untuk bertahan dalam putusan Hakim minggu ini 1. Apa pendapat Anda tentang "Benua Amerika yang Mendapat Bakat" 2017 sejauh ini? Pastikan untuk membunyikannya di bagian komentar.

0 comments:

Post a Comment