Motivation In Life

If There Is Will, There Is a Way

Thursday 20 July 2017

Inilah Saat Simon Cowell Menilai Tentang Aksi Demian Yang Bikin Tegang Semua Juri Hingga ......


Peluncur artis Demian Aditya membawa para hakim di luar untuk melakukan aksi lain yang menentang kematian, yang satu ini tampaknya lebih berbahaya daripada yang terakhir.

Aditya mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk melakukan aksi tersebut setelah mendengar tentang orang lain yang sekarat saat mencobanya. Dengan penonton dan hakim menonton, Aditya masuk ke sebuah kotak kayu yang ditempatkan di sebuah lubang di tanah. "Anda bisa melihat bahwa saya memiliki lubang 10 kaki di depan saya. Aku akan terikat erat, dikunci, diborgol. Dan saya akan berbaring di dalam, "kata Aditya. "Awak akan menutup tutupnya dan mereka akan menuangkan pasir. Saya ingin melarikan diri sebelum semua pasir menutupi lubang ini dan saya kehilangan napasku. " "Anda yakin ingin melakukan ini?" Kata Simon Cowell. "Ya, saya yakin, positif," kata Aditya. Aditya meminta istrinya untuk membawa pin bobby sebelum menuruni tangga ke dalam lubang. Dengan 35 detik tersisa pada jam, kamera yang terpasang di dalam kotak berhenti mentransmisikan. Istrinya mulai berteriak minta kru untuk mengeluarkannya. "Guys, guys, guys, serius?" Kata Simon Cowell. "Bawa dia keluar." Seiring waktu yang berakhir, Aditya mengungkapkan bahwa dia tidak hanya melarikan diri dari kotak, tapi dia juga menyamar sebagai anggota kru. Wahyu tersebut menyebabkan sejumlah reaksi mengejutkan dari semua hakim dan kontestan lainnya yang menonton dari belakang panggung. "Saya benar-benar mengira Anda sudah mati di sana. Saya juga ingin membunuh Anda, atau saya ingin membunuh produsen, karena saya pikir saya akan mengalami serangan jantung di sana, benar-benar, "kata Simon Cowell. "Kamera mati," dan saya melihat Anda, "kata Howie Mandel, mengacu pada Simon. Anda berlari ke lubang. Anda tahu, apa yang akan Anda lakukan? Anda berlari ke lubang itu. " "Aku akan mulai menggali," kata Simon. Aditya terpilih sebagai salah satu dari tujuh pertunjukan dari pertunjukan hari Selasa untuk melanjutkan ke putaran live.

0 comments:

Post a Comment